Apa bedanya Bollywood dengan Hollywood?

Bedanya cuma di BH-nya doang

Binatang apa yang paling bau?

Serigala… berbulu ketek!

Ikan apa yang paling tua?

lele (kan udah kumisan)

Katak apa yang tidak bisa loncat-loncat?

Katak dalam tempurung.

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah?

Orang botak.

Tempat apa yang banyak orang tapi sepi banget?

Kamar mayat

Jam apa yang suka bikin cowok kesengsem

Jam yang suka bikin cowok kesengsem adalah Jamilah Montok lewat depan rumah

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Apa bukti kalau wortel bagus buat mata?

Gak pernah lihat kan kelinci pake kaca mata?


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy