Apa bedanya Bollywood dengan Hollywood?

Bedanya cuma di BH-nya doang

Panda apa yang imut, manis, dan ngegemesin?

PANDAngin aja gua

Apa bedanya metromini dengan rok mini?

Metromini dalemnya gerah, rok mini dalemnya gurih.

Masuk kering, keluar lengket. Apa hayu?

Premen karet

Kacang apa yang bikin benda kecil jadi besar?

Kacang pembesar

Guru mencuci baju baru. Ada berapa huruf 'u' di sana?

Gak ada. Kata 'disana' tidak memiliki huruf 'u'.

Orang apa yang kalo dipukul nggak sakit?

Orang nggak kena.

Kota apa yang nggak pernah sendirian?

SamaRinda

Negara apa yang paling pedas?

Chili


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian