Mumi apa yang kehausan..?

MUMInum Dong..

gambar Mumi apa yang kehausan..?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Kopi kopi apa yang bikin bahagia?

Kopinang aku dengan bismillah

Tukang apa yang dipanggil malah nengok ke atas?

Tukang gali kubur

Apa sih bedanya sepatu sama jengkol?

Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur

Apa bahasa Chinanya numpang?

Bon Cheng In

Apa bedanya Bollywood dengan Hollywood?

Bedanya cuma di BH-nya doang

Menarik apa yang nggak butuh tali atau tambang?

Menarik napas, menarik perhatian

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Ayam apa yang pake seragam?

Ayam a student. Ayam nine years old.


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian