Tukang apa yang jualan barang palsu, tapi nggak ditangkap polisi?

Tukang gigi palsu

gambar Tukang apa yang jualan barang palsu, tapi nggak ditangkap polisi?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Apa bedanya orang sama semut?

Kalau orang bisa kesemutan, kalau semut gak bisa keorangan

Sabun apa yang bau..???

Sabuntar-sabuntar lu kentut sih..!!

Panda apa yang imut, manis, dan ngegemesin?

PANDAngin aja gua

Apa bahasa Chinanya numpang?

Bon Cheng In

Hewan apa yang sering menerima kesalahan orang lain?

Kambing hitam

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Batman suka minum apa?

MINUMpas kejahatan.

Kenapa nenek kalo nyampu tangan kirinya di belakang?

Karena kalo kedua tangannya di belakang, mana bisa nyapu.


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian