Dikocok bikin tegang, habis keluar lemas. Apa itu?

Arisan

gambar Dikocok bikin tegang, habis keluar lemas. Apa itu?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Orang apa yang kalo dipukul nggak sakit?

Orang nggak kena.

Bank apa yang banyak utangnya?

BANKrut

Angka apa yang nggak ada dalam hitungan?

ANGKAsa

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!

Kalau dikocok putihnya gak keluar,tapi kalau dipencet malah keluar?

Pasta gigi

Masuknya piring, keluarnya juga miring. Apa hayu?

Kancing baju.

Hewan apa yang paling kurang ajar?

Kutu. Kepala orang kok diinjek-injek.

Jatuhnya ke bawah, nengkoknya ke atas?

Genting rumah bocor


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian