Burung apa yang bisa terbang sampai ke langit?

Burung langit

gambar Burung apa yang bisa terbang sampai ke langit?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Nenek nenek apa yang jalannya lompat-lompat?

Neneknya kelinci, neneknya kodok, neneknya kanguru

Teh apa yang cuma ada di Iran?

TEHeran

Apa bedanya Bollywood dengan Hollywood?

Bedanya cuma di BH-nya doang

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Bulat berwarna, tapi kalo kentut jadi kurus?

Balon

Kota apa yang nggak pernah sendirian?

SamaRinda

Apa arti pribahasa 'Sambil menyelam minum air'?

Tenggelam

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian