Siapa yang dilihat dari depan cuma tangan kananya doang?

Petugas karcis jalan tol

gambar Siapa yang dilihat dari depan cuma tangan kananya doang?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Bel apa yang kalo dipencet bisa melukai?

BELing

Sapi apa yang nggak pernah kenyang?

SAPIring berdua

Apa bahasa Arabnya nenek-nenek jatuh dari lantai 10?

Almarhum

Orang Indonesia mana yang giginya paling kuat?

Orang palembang. Karena kapal selam aja dimakan (pempek)

Kenapa nenek kalo nyampu tangan kirinya di belakang?

Karena kalo kedua tangannya di belakang, mana bisa nyapu.

Makanan apa yang paling dikasihani?

Kwaci...an deh lu!

Mengapa superman pake jubah di belakang?

Karena kalu dipakai di depan disangkanya mau potong rambut!

Daun apa yang lucu banget?

DAUNo, Kasino, Indro


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian