Ada kelereng jumlahnya 1345, ditambah 4391, lalu dikali 37, kemudian dikurangi 19. Tinggal berapa?

Tinggalin aja, nggak usah dijawab.

gambar Ada kelereng jumlahnya 1345, ditambah 4391, lalu dikali 37, kemudian dikurangi 19. Tinggal berapa?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Kuda apa yang paling capek?

Kudaki gunung sambil jongkok

Apa sih bedanya sepatu sama jengkol?

Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur

Cicak apa yang mematikan?

Cicak nafas

Ibu apa yang kalo berdiri bikin orang tersanjung?

Ibu jari

Apa persamaanya artis dan ulat?

Sama-sama naik daun.

Guru mencuci baju baru. Ada berapa huruf 'u' di sana?

Gak ada. Kata 'disana' tidak memiliki huruf 'u'.

Makanan apa yang paling dikasihani?

Kwaci...an deh lu!

Angka apa yang nggak ada dalam hitungan?

ANGKAsa


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian