Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?

GANGguin suaminya.

gambar Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Ban apa yang paling berat?

BANtuin ndorok kereta api.

Sambel apa yang bikin perut kembung?

Sambel menyelam minum air

Dia nggak bisa bergerak, tapi bisa naik bisa turun. Apakah itu?

Jalan.

Orang apa yang kalo dipukul nggak sakit?

Orang nggak kena.

Malam apa yang serem?

Malampir

Ikan apa yang imut, baik hati, dan paling cakep?

I...KAN itu aku.

Daun apa yang lucu banget?

DAUNo, Kasino, Indro

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian