Apakah kepanjangan dari ABCDEFGH?

Aduh Bo Cape Deh Eke Flease Gituloh...

gambar Apakah kepanjangan dari ABCDEFGH?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Kopi kopi apa yang bikin bahagia?

Kopinang aku dengan bismillah

Permainan apa yang paling tidak adil?

Main hakim sendiri

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Kacang apa yang bikin benda kecil jadi besar?

Kacang pembesar

Hidup di atas, mati pun di atas. Apakah itu?

Lampu bohlam.

Pulau apa yang disukai lebah?

MADUra

Mengapa superman pake jubah di belakang?

Karena kalu dipakai di depan disangkanya mau potong rambut!

Cara bedain nasi yang pedes sama yang gak pedes?

Kalau nasi pedes yang karetnya dua ya


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian