Mobil apa yang banyak supirnya?

Mobil jemputan supir-supir.

gambar Mobil apa yang banyak supirnya?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Nenek nenek apa yang jalannya lompat-lompat?

Neneknya kelinci, neneknya kodok, neneknya kanguru

Ikan apa yang walau sudah di air diam aja?

Ikan goreng

Bulat berwarna, tapi kalo kentut jadi kurus?

Balon

Tali apa yang nggak kelihatan, tapi sangat kuat?

Tali Persahabatan

Apa bahasa jepangnya kakus?

TAIK WONG TOK hehehee

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!

Kera apa yang suka di atas gak mau turun?

KERAsan

Mengapa abang tukang becak diharuskan pake celana?

Biar gak salah ngerem...wkwkwk


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian