Monyet apa yang berdiri di tepi jalan?

MONYETop angkot

gambar Monyet apa yang berdiri di tepi jalan?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Pedas dibalik jadi sedap, sup dibalik jadi apa?

Tumpah

Orang apa yang kalo dipukul nggak sakit?

Orang nggak kena.

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?

Gua rasa nggak ada.

Kota apa yang nggak pernah sendirian?

SamaRinda

Negara apa yang paling pedas?

Chili

Lele apa yang disukain ibu-ibu?

Lelenovela dan leleaki

Apa sih bedanya kepala sama kelapa?

Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian