Bulan, bulan apa yang nggak ada dalam kalender?

BU LAni

gambar Bulan, bulan apa yang nggak ada dalam kalender?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Apa bedanya Bollywood dengan Hollywood?

Bedanya cuma di BH-nya doang

Apa yang serba mini dan bikin berkeringat?

Tumini, penumpang metromini, pakai rok mini, jalan kaki mengelilingi taman mini.

Kenapa nenek kalo nyampu tangan kirinya di belakang?

Karena kalo kedua tangannya di belakang, mana bisa nyapu.

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?

Gua rasa nggak ada.

Apa sih bedanya kepala sama kelapa?

Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

Bis apa yang biasanya ada di atas pohon?

BISa monyet, BISa burung, terserah loe dah

Di rambut ada, di kening gak ada, di hidung ada, di alis gak ada, di mulut ada di mata dan pipi gak ada, apaan itu?

Huruf U

Kerjanya keliling terus setiap hari, tidak pernah capek, siapakah dia?

Jarum jam!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian