Apa bahasa Jepangnya tukang jual tepung?

Kanji Kitakasi

gambar Apa bahasa Jepangnya tukang jual tepung?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Orang orang apa yang gak bisa baca?

Orang orangan sawah

Apa arti peribahasa 'ada ubi, ada talas'?

Penjual gorengan.

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Orang apa yang kalo dipukul nggak sakit?

Orang nggak kena.

Tas apa yang paling gede?

Tasiun gambir

Yang beli tidak pakai barang itu, dan yang pakai tidak tahu barang itu. Apakah itu?

Peti mati.

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!

Monyet apa yang berlari-lari dilapangan?

MONYET-ak gol


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian