Nenek nenek jatuh di kali, munculnya di mana?

Di koran

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Ibu apa yang kalo berdiri bikin orang tersanjung?

Ibu jari

Masuk kering, keluar lengket. Apa hayu?

Premen karet

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Guru mencuci baju baru. Ada berapa huruf 'u' di sana?

Gak ada. Kata 'disana' tidak memiliki huruf 'u'.

Gigi apa yang nggak bisa ngunyah?

Gigi motor

Kecil, hitam, menggigil, apakah itu?

Semut masuk kulkas

Apa sih bedanya rumah sama kepala?

Kalau rumah ada ubinnya, sedangkan kepala ada ubannya

Daun apa yang lucu banget?

DAUNo, Kasino, Indro


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian