Penyakit apa yang sering banget dipelihara?

Pusing. Pusing anggora, pusing siam,,

gambar Penyakit apa yang sering banget dipelihara?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Apa sih bedanya sepatu sama jengkol?

Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur

Ibu apa yang kalo berdiri bikin orang tersanjung?

Ibu jari

Orang Indonesia mana yang giginya paling kuat?

Orang palembang. Karena kapal selam aja dimakan (pempek)

Batman suka minum apa?

MINUMpas kejahatan.

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?

Gua rasa nggak ada.

Gajah terbang dengan apa?

Dengan susah payah

Sabun apa yang genit?

Sabun colek

Hewan apa yang punya kelamin lebih dari satu?

Barongsai...


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian