Kuda apa yang bikin girang?

KUDApat rejeki nomplok

gambar Kuda apa yang bikin girang?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Kopi kopi apa yang bikin bahagia?

Kopinang aku dengan bismillah

Pekerjaan apa yang paling susah?

Telentang. (Ane kasih berapa aja yang lu mau, kalo lu mau telen tang)

Makanan apa yang beli nggak doyan, yang jual nggak doyan, yang doyan malah nggak beli?

Makanan kucing.

Hewan apa yang seharusnya enak dipeluk tapi justru kenyataanya enak dimakan?

Kambing guling.

Mengapa superman pake jubah di belakang?

Karena kalu dipakai di depan disangkanya mau potong rambut!

Apa sih bedanya kepala sama kelapa?

Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

Ban apa yang berat sekali?

BANtuin dorong pesawat

Apa yang pantatnya selalu dihisap?

rokok


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian