Kenapa Bangau sering berdiri dengan mengangkat satu kaki?

Nah loh, kalau diangkat kedua-duanya ntar jatuh lagi.

gambar Kenapa Bangau sering berdiri dengan mengangkat satu kaki?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan, apa hayo?

Nyamuk nempel di hidung

Pekerjaan apa yang paling susah?

Telentang. (Ane kasih berapa aja yang lu mau, kalo lu mau telen tang)

Permainan apa yang paling tidak adil?

Main hakim sendiri

Kota apa yang nggak pernah sendirian?

SamaRinda

Bank apa yang banyak utangnya?

BANKrut

Bola apa yang bikin kita bingun?

BOLAk-balik

Apa sih bedanya kepala sama kelapa?

Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

Apa bukti kalau wortel bagus buat mata?

Gak pernah lihat kan kelinci pake kaca mata?


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian