Nenek Anto punya 3 orang cucu, yakni yang pertama adalah Andi dan yang kedua adalah Indah, lantas siapakah cucu yang ke-3?

Anto

gambar Nenek Anto punya 3 orang cucu, yakni yang pertama adalah Andi dan yang kedua adalah Indah, lantas siapakah cucu yang ke-3?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Salah apa yang nggak pernah dihukum, tapi rasanya sakit banget?

Salah urat

Ban apa yang paling berat?

BANtuin ndorok kereta api.

Kenapa bumi itu bulat?

Karena kalo segitiga dikira kue lapis.

Ikan apa yang walau sudah di air diam aja?

Ikan goreng

Ayam apa yang pake seragam?

Ayam a student. Ayam nine years old.

Makanan apa yang paling dikasihani?

Kwaci...an deh lu!

Kepala kepiting adanya di mana?

Di ketek.

Pintu apa yang di dorong sama 7 orang gak mau kebuka?

Pintu yang ada tulisannya `GESER`


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian