Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk berburu kancil, sialnya mereka hanya dapat tiga ekor, tetapi waktu kembali ke rumah, masing-masing membawa satu ekor. Mungkinkah atau mustahil???

Jawaban disertai alasan: yang pergi berburu hanya 3 orang, seorang kakek, seorang ayah dan seorang anak, tul nggak? Mikir dong hehehe… :d

gambar Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk berburu kancil, sialnya mereka hanya dapat tiga ekor, tetapi waktu kembali ke rumah, masing-masing membawa satu ekor. Mungkinkah atau mustahil???

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Salah apa yang nggak pernah dihukum, tapi rasanya sakit banget?

Salah urat

Cicak apa yang mematikan?

Cicak nafas

Pekerjaan apa yang paling susah?

Telentang. (Ane kasih berapa aja yang lu mau, kalo lu mau telen tang)

Apa yang serba mini dan bikin berkeringat?

Tumini, penumpang metromini, pakai rok mini, jalan kaki mengelilingi taman mini.

Hewan apa yang seharusnya enak dipeluk tapi justru kenyataanya enak dimakan?

Kambing guling.

Makanan apa yang paling dikasihani?

Kwaci...an deh lu!

Gigi apa yang nggak bisa ngunyah?

Gigi motor

Tas apa yang paling gede?

Tasiun gambir


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian