Tumbuhan Apa yang kekurangan Yodium ???

Eceng Gondok Gan... gara2 kekurangan Yodium jadi gondokan deh,,,

gambar Tumbuhan Apa yang kekurangan Yodium ???

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Binatang apa yang paling tersiksa kalau lagi pilek?

Gajah (bayangin aja sendiri)

Sungai apa di Jakarta yang alirannya deres?

Kalideres

Dia nggak bisa bergerak, tapi bisa naik bisa turun. Apakah itu?

Jalan.

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Ayam apa yang pake seragam?

Ayam a student. Ayam nine years old.

Gajah terbang dengan apa?

Dengan susah payah

Apa sih bedanya kepala sama kelapa?

Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

Hewan apa yang suka pindah rumah?

Siput


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian