Vitamin apa yang tidak menyehatkan tapi malah bisa membuat orang jadi sakit

Vitamin yang tidak menyehatkan tapi malah bisa membuat orang jadi sakit adalah Vitamin Kadaluarsa kalo nggak percaya coba aja sendiri ..he ..he ..

gambar Vitamin apa yang tidak menyehatkan tapi malah bisa membuat orang jadi sakit

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Teh apa yang cuma ada di Iran?

TEHeran

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Kenapa nenek kalo nyampu tangan kirinya di belakang?

Karena kalo kedua tangannya di belakang, mana bisa nyapu.

Ikan apa yang imut, baik hati, dan paling cakep?

I...KAN itu aku.

Ketawa apa yang bisa ditangkap polisi?

Ketawa(n) bawa narkoba

Apa sih bedanya rumah sama kepala?

Kalau rumah ada ubinnya, sedangkan kepala ada ubannya

Apa yang tidak enak dari sop buntut?

Ya buntutnya...harus bayar!

Mengapa superman pake jubah di belakang?

Karena kalu dipakai di depan disangkanya mau potong rambut!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian