Oli Apa yang bisa main bola

Oli yang bisa main bola adalah Oliver khan

gambar Oli Apa yang bisa main bola

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Salah apa yang nggak pernah dihukum, tapi rasanya sakit banget?

Salah urat

Ibu apa yang kalo berdiri bikin orang tersanjung?

Ibu jari

Ikan apa yang walau sudah di air diam aja?

Ikan goreng

Kecil, kurus, tapi banyak dagingnya. Apa hayu?

Sate

Bank apa yang banyak utangnya?

BANKrut

Negara apa yang paling pedas?

Chili

Ikan apa yang imut, baik hati, dan paling cakep?

I...KAN itu aku.

Mengapa superman pake jubah di belakang?

Karena kalu dipakai di depan disangkanya mau potong rambut!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian