Kenapa kebanyakan professor kepalanya botak

Kenapa kebanyakan professor kepalanya botak, sebab kalo gondrong entar di kira Rocker

gambar Kenapa kebanyakan professor kepalanya botak

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Penyakit apa yang paling terkenal di china?

Kung Flu

Panda apa yang imut, manis, dan ngegemesin?

PANDAngin aja gua

Kenapa bumi itu bulat?

Karena kalo segitiga dikira kue lapis.

Ibu apa yang kalo berdiri bikin orang tersanjung?

Ibu jari

Nama anak yang paling panjang sedunia?

Anak sungai

Guru mencuci baju baru. Ada berapa huruf 'u' di sana?

Gak ada. Kata 'disana' tidak memiliki huruf 'u'.

Ayam apa yang nggak takut sama harimau?

Ayam nekad

Makanan apa yang paling dikasihani?

Kwaci...an deh lu!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian