Kera apa yang paling besar di Indonesia

Kera yang paling besar di Indonesia adalah Kerajaan Majapahit

gambar Kera apa yang paling besar di Indonesia

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Panda apa yang imut, manis, dan ngegemesin?

PANDAngin aja gua

Kenapa bumi itu bulat?

Karena kalo segitiga dikira kue lapis.

Apa bedanya Bollywood dengan Hollywood?

Bedanya cuma di BH-nya doang

Apa yang serba mini dan bikin berkeringat?

Tumini, penumpang metromini, pakai rok mini, jalan kaki mengelilingi taman mini.

Menarik apa yang nggak butuh tali atau tambang?

Menarik napas, menarik perhatian

Sabun apa yang genit?

Sabun colek

Apa sih bedanya kepala sama kelapa?

Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

Hewan apa yang kaki dan tangannya ada dikepala?

Kutu Rambut


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian