Duit apa yang bisa membuat pakaian jadi putih bersih

Duit yang bisa membuat pakaian jadi putih bersih adalah Duiterjen Pemutih gak percaya coba aja sendiri

gambar Duit apa yang bisa membuat pakaian jadi putih bersih

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Binatang apa yang paling tersiksa kalau lagi pilek?

Gajah (bayangin aja sendiri)

Belut apa yang harus dihindari?

Belutang banyak, kalena bisa bikin bangklut.

Apa bedanya Bollywood dengan Hollywood?

Bedanya cuma di BH-nya doang

Orang apa yang kalo dipukul nggak sakit?

Orang nggak kena.

Gigi apa yang nggak bisa ngunyah?

Gigi motor

Kota apa yang nggak pernah sendirian?

SamaRinda

Angka apa yang nggak ada dalam hitungan?

ANGKAsa

Apa sih bedanya rumah sama kepala?

Kalau rumah ada ubinnya, sedangkan kepala ada ubannya


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian