Gua apa yang panjangnya 9.999 km?

Gua rasa nggak ada tuh ...

gambar Gua apa yang panjangnya 9.999 km?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Kenapa anak anjing dan anak kucing suka berentem?

Namanya juga anak-anak

Bedanya kangkung sama onta?

Kalau onta di arab, kalau kangkung diurap

Apa arti peribahasa 'ada ubi, ada talas'?

Penjual gorengan.

Kalo tikus jadi kucing, semut jadi gajah, makan manusia jadi apa?

Jadi bingung

Pulau apa yang disukai lebah?

MADUra

Bola apa yang bikin kita bingun?

BOLAk-balik

Apa bukti kalau wortel bagus buat mata?

Gak pernah lihat kan kelinci pake kaca mata?

Monyet apa yang nyebelin?

Monyetelin TV kagak bisa, Monyetelin radio juga gak bisa


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian