Korek korek apa yang jago nyanyi?

Korek David!

gambar Korek korek apa yang jago nyanyi?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Bedanya kangkung sama onta?

Kalau onta di arab, kalau kangkung diurap

Kenapa orang suka berkhayal?

Karena gratis

Orang Indonesia mana yang giginya paling kuat?

Orang palembang. Karena kapal selam aja dimakan (pempek)

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Pulau apa yang disukai lebah?

MADUra

Lele apa yang disukain ibu-ibu?

Lelenovela dan leleaki

Apa sih bedanya rumah sama kepala?

Kalau rumah ada ubinnya, sedangkan kepala ada ubannya

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian