Rambo lahirnya dimana?

Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang, `Rem bo'!`

gambar Rambo lahirnya dimana?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Binatang apa yang paling tersiksa kalau lagi pilek?

Gajah (bayangin aja sendiri)

Dia nggak bisa bergerak, tapi bisa naik bisa turun. Apakah itu?

Jalan.

Guru mencuci baju baru. Ada berapa huruf 'u' di sana?

Gak ada. Kata 'disana' tidak memiliki huruf 'u'.

Bulat berwarna, tapi kalo kentut jadi kurus?

Balon

Kota apa yang nggak pernah sendirian?

SamaRinda

Ikan apa yang bikin malu?

I..KANcing celananya terbuka

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!

Di rambut ada, di kening gak ada, di hidung ada, di alis gak ada, di mulut ada di mata dan pipi gak ada, apaan itu?

Huruf U


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian