Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit?

Sebab kalau nyolong motor dia takut dibakar massa kalau ketahuan, lagian dia nggak bisa naik motor, kakinya nggak nyampe.

gambar Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Kopi apa yang nggak bisa diminum?

KOPIah pak Haji.

Apa bedanya Bollywood dengan Hollywood?

Bedanya cuma di BH-nya doang

Negara apa yang selalu sukses?

Brazil (berhasil)

Bola apa yang bikin kita bingun?

BOLAk-balik

Apa sih bedanya kepala sama kelapa?

Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

Daun apa yang lucu banget?

DAUNo, Kasino, Indro

Apa bukti kalau wortel bagus buat mata?

Gak pernah lihat kan kelinci pake kaca mata?

Monyet apa yang nyebelin?

Monyetelin TV kagak bisa, Monyetelin radio juga gak bisa


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian