Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?

Soalnya nggak punya kaca spion

gambar Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Binatang apa yang paling tersiksa kalau lagi pilek?

Gajah (bayangin aja sendiri)

Ibu apa yang kalo berdiri bikin orang tersanjung?

Ibu jari

Hewan apa yang seharusnya enak dipeluk tapi justru kenyataanya enak dimakan?

Kambing guling.

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Ayam apa yang pake seragam?

Ayam a student. Ayam nine years old.

Makanan apa yang paling dikasihani?

Kwaci...an deh lu!

Bulat berwarna, tapi kalo kentut jadi kurus?

Balon

Negara apa yang paling pedas?

Chili


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian