Kata Kamus

Kamus psikologi - Arti pain spot



pain spot

(titik sakit); satu titik atau tempat di atas kulit yang teristimewa peka sekali terhadap rasa sakit. Tempat-tempat demikian itu dapat dirangsang oleh alat-alat yang tajam, atau oleh perangsang-perangsang listrik yang dikeluarkan oleh sebuah kondensor.


Genophobia, Coitophobia

Takut Hubungan Seksual


Anthophobia

Takut Bunga


deaf mute

(tuli bisu); seseorang yang tidak mampu berbicara disebabkan oleh ketuliannya.


absolute judgment

(pertimbangan mutlak); dalam satu seri pertimbangan disajikan satu penilaian dari sepasang perangsang pertama sebelum diberikan perangsang kedua. Pembuatan pertimbangan-per-timbangan tersebut dilakukan sesudah subjek mengenal dengan akrab seri ter-sebut; karena itu sifatnya tidak "mutlak" benar; tetapi hasil pertimbangannya membangunkan suatu skala subje~tif, untuk memberikan pertimbangan ter-hadap bagian atau anggota tertentu dari seri yang bersangkutan.


palinlexia

(palinleksia); pembaca ke arah terbalik, seperti membaca dear untuk read.



Kata Semangat!!

Rahasia dari sebuah kelanggengan adalah memastikan semua pihak untung.

lihat

Kata Semangat!!

    Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dr sebelumnya.

lihat

Kata Semangat!!

Dua hal yang tidak pasti dalam keberuntungan adalah DATANGNYA dan PERGINYA. 

lihat

Kata Gaul

Agan - gan = Juragan – kamu

Juragan emang ahlinya bikin cewe nangis Kamu emang ahlinya bikin cewe nangis

lihat

Kata Gaul

Jarpul = Jarang pulang

Kamu kemana aja sih, kok sekarang jarpul? Kamu kemana aja sih, kok sekarang jarang pulang?

lihat

Kata Gaul

Jlep = Dalem

Hati gw sakit jlep banget, gara-gara diputusin! Hati gw sakit dalem banget, gara-gara diputusin!

lihat

Kamus Psikologi

idetional

lihat

Kamus Psikologi

Alliumphobia

Takut pada bawang putih

lihat

Kamus Psikologi

backward conditioning

(pengkondisian ke belakang); satu prosedur di mana perangsang yang dipelajari mengikuti perangsang tidak dipelajari. Prosedur sedemikian ini dianggap tidak bisa dipercaya, dan beberapa psikolog menganggap pengkondisian semacam ini sebagai hasil yang dibuat-buat (artifact).

lihat

Kamus Jawa

panahan

lelangen kasukan panah

lihat

Kamus Jawa

kebiri

diphothol

lihat

Kamus Jawa

sepeda montor (ejaan/bacaan jawa = sepeda montor )

sepeda motor

lihat

Kamus Indonesia

longok

melihat dng mengeluarkan kepala (melalui jendela dsb): ; menjenguk orang sakit dsb; menoleh

lihat

Kamus Indonesia

trampil

tram·pil ? terampil

lihat

Kamus Indonesia

zohor

zo·hor ? zuhur

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy