Kata Kamus

Kata gaul - Arti Terong-terongan = Cowo suka narsis dan alay



Terong-terongan = Cowo suka narsis dan alay

Kayak terong-terongan aja kelakuan lo itu! Kayak cowo yang suka narsis dan alay aja kelakuan lo itu!


Gawe = Kerja

Hari gue engga gawe karena sakit! Hari gue engga kerja karena sakit!


WYL = Wish you luck – Semoga berhasil

Semangat yaa ikutan lombanya, WYL! Semangat yaa ikutan lombanya, Wish you luck!


Gtd = Gitu deeeh

Yaa, gtd! Yaa, Gitu deeeh


Cemat = Cewe matre

Resiko kalo pacaran sama cemat, pasti uang cepat habis! Resiko kalo pacaran sama cewe matre, pasti uang cepat habis!


Hoki = Berutung – Mujur

Kalau lagi hoki, dia bisa dapet uang sejuta sehari! Kalau lagi mujur, dia bisa dapet uang sejuta sehari!


Gaber = Galau Berat

Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan gaber begitu! Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan galau berat begitu!



Kata Semangat!!

Wanita yang tegar slalu mempunyai hati yang sempurna.

lihat

Kata Semangat!!

    Janganlah keinginan mu untuk yang mudah, menjauhkanmu dari belajar menguasai yang sulit.

lihat

Kata Semangat!!

Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya. 

lihat

Kata Gaul

Barbuk = Barang Bukti

Jangan pake barbuk, engga elit! Jangan pake barang bukti, engga elit!

lihat

Kata Gaul

Cablak = Asal Bicara

Mulut kamu cablak banget, bisa diem engga! Mulut kamu asal bicara banget, bisa diem engga!

lihat

Kata Gaul

Joker = Jomlo Keren

Gini-gini gw tuh joker lho! Gini-gini gw tuh Jomlo Keren lho!

lihat

Kamus Psikologi

habituation

(pembiasaan, habituasi); 1. penghilangan atau eliminasi lewat praktik dari reaksi-reaksi emosional yang tidak berguna pada proses belajarnya binatang. 2. menjadi terbiasa atau sesuai terhadap suatu perangsang atau satu reaksi yang mengganggu; misalnya seorang penari balet yang menjadi terbiasa pada kecenderungan untuk jadi pusing ketika ia berputar-putar dengan cepat.

lihat

Kamus Psikologi

Decidophobia

Takut Membuat Keputusan

lihat

Kamus Psikologi

Urophobia

Adalah fobia takut buang air kecil, terjadi karena trauma saat berada di kamar mandi.

lihat

Kamus Jawa

himpunan

kumpulan

lihat

Kamus Jawa

tahanan

kunjara

lihat

Kamus Jawa

berpangkat

duwé kalungguhan utawa drajat

lihat

Kamus Indonesia

koci

lambung

lihat

Kamus Indonesia

kupu

ku·pu ? kufu

lihat

Kamus Indonesia

kerongsong

ke·rong·song ? kelongsong

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy