Stalk = Melihat-lihat – memantau

Engga ada kerjaan banget, stalk twit mantan pacar! Engga ada kerjaan banget, melihat-lihat mantan pacar!

Download Gambar

Baca juga :

Ember = Emang Begitu

Dia emang ember sih! Dia emang begitu sih!


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...


Cekidot = Check it out - silakan dilihat

Ada cewe baru di kampus, cekidot dulu ah Ada cewe...


GPL = Gak Pake Lama

Pokoknya, cepat datang kesini, GPL! Pokoknya, cepat datang kesini, Gak...


Bangkotan = Tua

Loe engga salah pilih, masa suka sama yang sudah bangkotan!...


Cabut = Pergi

Sori bro! gw cabut dulu! Sori bro! gw pergi dulu!




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian