Sppa = Siapa Cppa Cpa Spa

Emang sppa pacar kmuhpt itu? Emang siapa pacar kmuhpt itu?

Download Gambar

Baca juga :

Cungguh = Sungguh

Cungguh, aku ingin putus sama kamu Sungguh, aku ingin putus...


gws = Get Well Soon – Cepat sembuh

GWS yaa, biar bisa pacaran lagi! Cepet sembuh yaa, biar...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...


Bangkotan = Tua

Loe engga salah pilih, masa suka sama yang sudah bangkotan!...


Kere = Miskin

Kere amat sih lo! Beli mobil aja engga mampu! Miskin...


Gaje = Gak Jelas!

Cekikikan sendiri malem-malem, gaje amat sih neng! Tatutt!! Cekikikan sendiri...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian