Sppa = Siapa Cppa Cpa Spa

Emang sppa pacar kmuhpt itu? Emang siapa pacar kmuhpt itu?

Download Gambar

Baca juga :

Lahacia = Rahasia

Kamu pasti engga bisa jaga lahacia ach Kamu pasti engga...


Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Cengli = Berlaku adil

Sebagai seorang ketua, kamu itu harus cengli Sebagai seorang ketua,...


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


Titi DJ = Hati hati dijalan

Buat yang mau pergi ke Amrik, Titi DJ yack Buat...


BoAM = Bodo Amat

Putus sama loe! BoAm buat gw! Putus sama loe! Bodo...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian