Soleram = Sok toleransi dan ramah

Jadi orang Soleram sih! Bikin gw ingin nembak lo! Wkwkw! Jadi orang Sok toleransi dan ramah sih! Bikin gw ingin nembak lo! Wkwkw!

Download Gambar

Baca juga :

Baryaw = Sabar yah

Kamu baru putus, baryaw Kamu baru putus, sabar yah


Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Lebay = Berlebihan

Pliss, jangan lebay dech! Pliss, jangan berlebihan dech!


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Kamsud = Maksud

Apa kamsud kamu? Apa maksud kamu?


Otre = Oke

Neng, janji setia sama akang yaa, otre! Neng, janji setia...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian