Selfie = Foto seorang diri pakai kamera hp yang dipegang sendiri

Karena jomlo, makanya dia suka foto-foto selfie! Karena jomlo, makanya dia suka foto-foto seorang diri!

Download Gambar

Baca juga :

Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


Cumi = Cuma miskol

Sialan, hari gini masih cumi Sialan, hari gini cuma miskol


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


Pea = Pendek Akal (Bloon atau Bodoh)

Jangan mencintai aku, pea! Jangan mencintai aku, bodoh!


Darting = darah tinggi

Dasar cewe darting, ditembak malah marah-marah Dasar cewe darah tinggi,...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian