Pisbak = Pisang bakar

Makan pisbang dulu, laferr nih gwe! Makan pisang bakar dulu, laferr nih gwe!

Download Gambar

Baca juga :

Begichu / Begicyu = Begitu

Kamu jangan Begichu dong ah Kamu jangan begitu dong ah


Agan - gan = Juragan – kamu

Juragan emang ahlinya bikin cewe nangis Kamu emang ahlinya bikin...


Cekidot = Check it out - silakan dilihat

Ada cewe baru di kampus, cekidot dulu ah Ada cewe...


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...


Hugel = Hubungan gelap

Hugel emang engga akan everlasting! Gw jamin! Hubungan gelap emang...


JJM = Jalan-jalan Malam

Mending JJM aja dech, daripada bete malming di rumah! Mending...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian