Peres = Palsu, bohong, nggak tulus

Peres lo jadi cewe, engga nyesel gw mutusin lo! Ngga tulus lo jadi cewe, engga nyesel gw mutusin lo!

Download Gambar

Baca juga :

Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Alay = Anak Layangan – Norak dan Narsis

Dia emang anak alay Dia emang anak norak dan narsis


Jayus = Melucu tapi tidak lucu

Jayus amat sih kamu Tidak lucu amat sih kamu


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...


DL = Derita Lu

Barusan diputusin sama pacar? DL tuch! Haha Barusan diputusin sama...


Heri = Heboh Sendiri

Ciaan dech lo! Haree Genee Heri Ciaan dech lo! Haree...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian