Kata Kamus

Kata gaul - Arti Pembalap = Pemuda berbadan gelap



Pembalap = Pemuda berbadan gelap

Gila, pacar lo emang pembalap! Gila, pacar lo emang Pemuda berbadan gelap!


Nomat = Nonton Hemat

Biar engga galau terus, mending jjs terus nomat! Biar engga galau terus, mending jjs terus nonton hemat!


Order = Orang dermawan

Dia emang order, makanya gw jadiin pacar, xixix! Dia emang orang dermawan, makanya gw jadiin pacar, xixix!


DIY = Do It Your Self - Lakukan sendiri

Biar ngerti, DIY PR-nya jangan nyontek! Biar ngerti, Do It Your Self PR-nya jangan nyontek!


Tompi = Tomboy aneh

Pacar lo tompi amat bro! Pacar lo tomboy amat bro!


Gazebo = Gak Jelas Bo!

Apa kamu bilang, gazebo banget sih! Apa kamu bilang, gae jelas banget sih!


Camer = Calon Mertua

Pacar anak orang kaya, camer baik lagi! Seneng dech gue! Pacar anak orang kaya, calon mertuaa baik lagi! Seneng dech gue!



Kata Semangat!!

Berbahagialah mereka yang dapat bertahan di saat menerima keberuntungan dan ketidakberuntungan ..

lihat

Kata Semangat!!

Ketika masalah menjatuhkanmu, janganlah kau bersedih terlalu lama. Bangkitlah, bukan untuk orang lain, tapi demi dirimu sendiri.

lihat

Kata Semangat!!

    Percayalah, cinta sejati akan menjadi milikmu ketika kamu dan dia mampu SETIA

lihat

Kata Gaul

Lupz = Lupa

Aduh lupz, sekarang aku harus kuliah Aduh lupa, sekarang aku harus kuliah

lihat

Kata Gaul

Supeng = Suka Pengen

Kalau siang-siang begini supeng makan baso bawaannya! Kalau siang-siang begini suka pengen makan baso bawaannya!

lihat

Kata Gaul

PA = Pendek akal

Jangan PA gitu dong, berusahalah! Jangan pendek akal gitu dong, berusahalah!

lihat

Kamus Psikologi

abasement

(kerendahan hati); (Muray) kebutuhan untuk tunduk, ikut patuh, untuk menyerah, untuk mengaku dosa atau mengakui kesalahan, untuk bertaubat dan menebus dosa, bersedia menerima hukuman.

lihat

Kamus Psikologi

Daseianalyse

(Analisis-Desain); analisis keberadaan: lihat EXISTENTIAL ANALYSIS.

lihat

Kamus Psikologi

y value

(); lihat AXIS.

lihat

Kamus Jawa

kain panjang

jarik

lihat

Kamus Jawa

ngablah-ngablah (ejaan/bacaan jawa = ngablah-ngablah )

terbuka lebar; tiduran terlentang. Kata Krama Ngoko

lihat

Kamus Jawa

sedina-dina (ejaan/bacaan jawa = sedina-dina )

setiap hari; sehari-hari

lihat

Kamus Indonesia

belubur

dapur serupa lumbung tempat pembakaran arang (bata, periuk, sampah, dsb)

lihat

Kamus Indonesia

majakane

/majakané/ buah keras untuk ramuan obat, jamu, atau dijadikan arang untuk menghitamkan gigi, mengandung tanin yg berkhasiat sbg bahan kesat; Quercus lusitanica

lihat

Kamus Indonesia

sobok

campuran dua macam logam yg sama banyaknya

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy