PA = Pendek akal

Jangan PA gitu dong, berusahalah! Jangan pendek akal gitu dong, berusahalah!

Download Gambar

Baca juga :

Akooh = Aku

Akooh sayong kamu Aku sayang kamu


Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Semok = Seksi dan Montok

Duh, artis di filem itu semok amat Duh, artis di...


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


Boil = Mobil

Cewe itu lebih sama cowo yang bawa boil Cewe itu...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian