Order = Orang dermawan

Dia emang order, makanya gw jadiin pacar, xixix! Dia emang orang dermawan, makanya gw jadiin pacar, xixix!

Download Gambar

Baca juga :

Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


Pea = Pendek Akal (Bloon atau Bodoh)

Jangan mencintai aku, pea! Jangan mencintai aku, bodoh!


Darting = darah tinggi

Dasar cewe darting, ditembak malah marah-marah Dasar cewe darah tinggi,...


Brb = Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu Aku segera kembali, mau ee dulu!


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian