Kata Kamus

Kata gaul - Arti Mungil = Mudah ngiler



Mungil = Mudah ngiler

Lo emang mungil, lihat cewe cantik aja udh engga konsen! Lo emang mudah ngiler, lihat cewe cantik aja udh engga konsen!


Jutek = Judes dan Sombong

Jutek amat jadi orang, neng! Judes dan sombong amat jadi orang, Neng!


Yalsi = Sial

Yalsi, cewe gw malah pergi malming sama bonyoknya! Sial, cewe gw malah pergi malming sama bonyoknya!


Sks = Sistim Kebut Semalam

Belajar mah mending SKS aja, biar mantap! Belajar mah mending Sistem kebut semalam aja, biar mantap!


PDC = Pancing dikit curhat

Dia emang cewe PDC, kesepian terus di rumah! Dia emang cewe Pancing dikit curhat, kesepian terus di rumah!


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh, gwe lagi jatuh cinta sama lu nih, masa engga ngerti sih!


Combi = Cantik banget

Aduuhh, bener-bener combi dech tuch pacar kamu! Aduuhh, bener-bener cantik banget dech tuch pacar kamu!



Kata Semangat!!

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.

lihat

Kata Semangat!!

Bekerja lah tuk duniamu seakan engkau hidup selamanya, beramal lah tuk akhiratmu seakan esok hari engkau tlah tiada.

lihat

Kata Semangat!!

Komposisi keberhasilan dalam hidup kita (% Berusaha untuk meraihnya + % Berdoa dengan Bersungguh-sungguh SAMA DENGAN % Hasilnya kesuksesan).

lihat

Kata Gaul

Lol = Laugh Out Loud – Tertawa

Kamu itu cantik, lol! Kamu itu cantik! #tertawa

lihat

Kata Gaul

Saik = Asyik

Saik dibeliin handphone sama bokap gwe! Asyik dibeliin handphone sama bokap gwe!

lihat

Kata Gaul

Orgil = Orang gila

Mantan gw emang orgil, malem-malem ngajak balikan! Mantan gw emang orang gila, malem-malem ngajak balikan!

lihat

Kamus Psikologi

game theory

(teori permainan atau pertandingan); penggunaan struktur permainan atau pertandingan, misalnya catur untuk lebih memahami perbuatan dalam situasi konflik, dan di dalam situasi tersebut lawan akan mencari keuntungan maksimal serta kerugian pribadi yang minimal.

lihat

Kamus Psikologi

parakinesis

(parakinesis (is)); dalam riset psikis, merupakan melayang-layangnya objek material yang kira-kira disebabkan oleh kekuatan supernatural.

lihat

Kamus Psikologi

lalophobia

(lalofobia); ketakutan untuk berbicara.

lihat

Kamus Jawa

paidon (ejaan/bacaan jawa = paidon )

tempat membuang ludah

lihat

Kamus Jawa

jahit

dondom

lihat

Kamus Jawa

pelancongan

dolan-dolan; plesiran

lihat

Kamus Indonesia

segata

jenis pantun di daerah Peminggir, Lampung, biasa dipakai sbg lagu hiburan bagi bujang gadis

lihat

Kamus Indonesia

rawang

ikan laut jenis walango; tapa rawang

lihat

Kamus Indonesia

anda

sapaan untuk orang yg diajak berbicara atau berkomunikasi (tidak membedakan tingkat, kedudukan, dan umur)

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy