Mujadul = Muka jaman dulu

Mujadul begitu, emang lagi ngetrend sekarang! Muka jaman dulu begitu, emang lagi ngetrend sekarang!

Download Gambar

Baca juga :

Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Segede Gambreng = Besar sekali

Gila, ototnya segeda gambreng Gila, otonya besar amat


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...


Bangkotan = Tua

Loe engga salah pilih, masa suka sama yang sudah bangkotan!...


Kere = Miskin

Kere amat sih lo! Beli mobil aja engga mampu! Miskin...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian