Kata Kamus

Kata gaul - Arti Mu’uv = Muupz Muuv Maaf



Mu’uv = Muupz Muuv Maaf

Muupz telah nyakitin hati kamu Maaf telah nyakitin hati kamu


Cumi = Cuma miskol

Sialan, hari gini masih cumi Sialan, hari gini cuma miskol


Gaber = Galau Berat

Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan gaber begitu! Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan galau berat begitu!


Tonge = Bodoh – Cereboh

Jadi orang tuch harus pinter jangan tonge! Jadi orang tuch harus pinter jangan cereboh!


Plokis = Polisi

Selalu tertib berlalu lintas, biar tidak ditilang plokis! Selalu tertib berlalu lintas, biar tidak ditilang polisi!


HBD = Happy birthday – Selamat ulang tahun

HBD yaa, sayang! Semoga panjang umur Selamat ulang yaa, sayang! Semoga panjang umur


Jojoba = Jomblo jomblo bahagia

Gw dan teman-teman emang jojoba! Gw dan teman-teman emang Jomblo jomblo bahagia!



Kata Semangat!!

Karena sesungguhnya kebahagiaan bukanlah hasil, dia merupakan hadiah setelah berusaha.

lihat

Kata Semangat!!

Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran.

lihat

Kata Semangat!!

Cinta tidak cepat marah dan tidak kasar. Cinta itu lembut dan menginginkan kebaikan bersama, bukan menang sendiri.

lihat

Kata Gaul

PDC = Pancing dikit curhat

Dia emang cewe PDC, kesepian terus di rumah! Dia emang cewe Pancing dikit curhat, kesepian terus di rumah!

lihat

Kata Gaul

THX = Thank – Terima Kasih

Thx udah bantu gw bikin kue ultah! Terima Kasih udah bantu gw bikin kue ultah!

lihat

Kata Gaul

Gazebo = Gak Jelas Bo!

Apa kamu bilang, gazebo banget sih! Apa kamu bilang, gae jelas banget sih!

lihat

Kamus Psikologi

galvanic nystagmus

(nistagmus galvanis); nistagmus getaran-getaran pada biji mata disebabkan oleh lewatnya arus listrik ke daerah labirin.

lihat

Kamus Psikologi

babble

(celoteh, rabanan, ocehan); kemampuan berbicara tanpa arti, bunyi-bunyi yang dikeluarkan oleh bayi.

lihat

Kamus Psikologi

bacillophobia

(basilofobia); takut pada kuman atau basil.

lihat

Kamus Jawa

cidra (ejaan/bacaan jawa = cidra )

tidak menepati janji

lihat

Kamus Jawa

gender (ejaan/bacaan jawa = gendèr )

nama alat musik pukul

lihat

Kamus Jawa

tahajud (ejaan/bacaan jawa = tahajud )

salat sunah pada tengah malam. Kata Krama Ngoko

lihat

Kamus Indonesia

rekanalisasi

/rékanalisasi/ pembukaan kembali pembuluh darah yg tersumbat

lihat

Kamus Indonesia

fluorit

mineral bening, berwarna biru; fluor; CaF2

lihat

Kamus Indonesia

arem-arem

lontong bersantan yg berisi daging cincang dsb yg dibumbui

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy