Kata Kamus

Kata gaul - Arti Mokal = Malu



Mokal = Malu

Mokal gw ketemu sama mantan pacar! Malu gw ketemu sama mantan pacar!


Jarpul = Jarang pulang

Kamu kemana aja sih, kok sekarang jarpul? Kamu kemana aja sih, kok sekarang jarang pulang?


Pakin = Perjaka miskin

Ciellah, engga nyesel lo punya pacar pakin! Ciellah, engga nyesel lo punya pacar perjaka miskin!


Watados = Wajah tanpa dosa

Kemarin gw ketemu dia, watados aja tuch dia! Kemarin gw ketemu dia, wajah tanpa dosa aja tuch!


Mauwo = Mau

Mauwo kemana kamu besok pagi! Mau kemana kamu besok pagi!


Cembokur = Cemburu

Cieelah yang lagi cembokur gitu, engga mau ngomong! Cieelah yang lagi cemburu gitu, engga mau ngomong!


Ozy = O aja ya

Neng, kok cantik sih? (Ozy deh!) Neng, kok cantik sih? (O aja ya deh!)



Kata Semangat!!

    Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dr sebelumnya.

lihat

Kata Semangat!!

Anak muda yang kreatif tidak lama mengeluh dalam kesulitan. Dia cepat menemukan cara mengatasi kesulitan

lihat

Kata Semangat!!

Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.

lihat

Kata Gaul

Begichu / Begicyu = Begitu

Kamu jangan Begichu dong ah Kamu jangan begitu dong ah

lihat

Kata Gaul

Mokal = Malu

Mokal gw ketemu sama mantan pacar! Malu gw ketemu sama mantan pacar!

lihat

Kata Gaul

Joker = Jomlo Keren

Gini-gini gw tuh joker lho! Gini-gini gw tuh Jomlo Keren lho!

lihat

Kamus Psikologi

Sociophobia

Takut Orang Atau Keadaan Yang Sosial

lihat

Kamus Psikologi

Kent-Rosanoff Test

(Tes Kent-Rosanoff); satu tes asosiasi bebas yang telah dibakukan, ditemukan oleh Grace Kent dan A.J. Rosanoff. Tes tersebut terdiri atas 100 kata perangsang dan tabel dengan frekuensi relatif untuk mempelajari reaksi-reaksi orang terhadap kata-kata tadi yang dibuat oleh 1.000 subjek. Hasil-hasil dari kasus individual dapat dibandingkan dengan materi tabel, yaitu reaksi-reaksi yang biasa, yang tidak biasa, dan yang meragukan.

lihat

Kamus Psikologi

absolute measurement

(ukuran mutlak); 1. pengukuran tanpa memperhitungkan tanda-tanda aljabar. 2. kuantitas atau pengukuran diperoleh dari benda yang diukur, dan tidak bergantung pada pembandingan dengan variabellain.

lihat

Kamus Jawa

cawan (ejaan/bacaan jawa = cawan )

piring kecil untuk alas cangkir; cawan. Kata Ngoko

lihat

Kamus Jawa

menyapu

nyapu

lihat

Kamus Jawa

ndhelik (ejaan/bacaan jawa = ndhelik )

bersembunyi. Kata Krama Ngoko

lihat

Kamus Indonesia

kasemek

? kesemek

lihat

Kamus Indonesia

tangkaian

tangkai

lihat

Kamus Indonesia

eurihalin

/éurihalin/ dapat hidup dl perairan yg mengandung kadar garam berbagai tingkat

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy