Kata Kamus

Kata gaul - Arti Matot = Mati Total



Matot = Mati Total

Handphonenya matot gara-gara kena air hujan! Handphonenya mati total gara-gara kena air hujan!


Sppa = Siapa Cppa Cpa Spa

Emang sppa pacar kmuhpt itu? Emang siapa pacar kmuhpt itu?


Hadijah = Hati-hati di jalan yah

Hadijah yaa, semoga selamat sampai tujuan! Hati-hati di jalan yaa, semoga selamat sampai tujuan!


Std = Standar

Pacar lo, std banget! Pacar lo, standar banget!


Andi Lau = ANtara DIlema dan gaLAU

Duch, gue bingung harus milih mana! Andi Lau dech! Duch, gue bingung harus milih mana! ANtara DIlema dan gaLAU dech!


asbang = asalbanget

asbang dech lou, mencintai gue Asal banget dech lo, mencintai gue


Nasgor = Nasi goreng

Makan Nasgor dulu, biar makin keren! Makan Nasi Goreng dulu, biar makin keren!



Kata Semangat!!

Hidup tanpa mempunyai tujuan sama seperti layang-layang putus. Miliki tujuan dan percayalah Anda dapat mencapainya ..

lihat

Kata Semangat!!

Jika ada Orang menegur anda dan berkata, “Jangan berangan-angan, jangan kebanyakan mimpi, jangan menghayal”. Tersenyumlah! Karena mereka sejatinya sedang menyuruh anda mewujudkan angan, mimpi dan khayalan itu.

lihat

Kata Semangat!!

Kemarin saya memberanikan diri untuk BERJUANG. Hari ini saya berani untuk MENANG ..

lihat

Kata Gaul

BMW = Baru Mangan Wareg - habis makan kenyang

BMW nih, jadi ngantuk! Baru Mangan Wareg nih, jadi ngantuk!

lihat

Kata Gaul

Kece = Cakep - Ganteng/cantik

Neng, kok kece amat sih! Neng, kok cantik amat sih!

lihat

Kata Gaul

Burger = Buruan Gerak

Makanya biar engga diambil orang lain, burget lo! Makanya biar engga diambil orang lain, buruan gerak lo!

lihat

Kamus Psikologi

panophobia

(panofobia); serba takut pada segala sesuatu.

lihat

Kamus Psikologi

zero-order

(orde-nol); nenyinggung koefisien kolerasi yang telah diperhitungkan dari data, dimana tidak ada variabel yang dibuat konstan. Koefisien korelasi produk-momen yang khas kita jumpai, merupakan satu korelasi orde-nol. Lawannya PARTIAL CORRELATION.

lihat

Kamus Psikologi

echo principle

(prinsip gema); hipotesis yang menyatakan, bahwa seekor binatang akan menirukan tingkah laku binatang lain, asalkan keduanya telah menggunakan perilaku yang dimaksudkan itu secara serempak.

lihat

Kamus Jawa

jamak (ejaan/bacaan jawa = jamak )

umum; biasa. Kata Krama Ngoko

lihat

Kamus Jawa

ngrambut (ejaan/bacaan jawa = ngrambut )

mulai mengental (gula yang dicairkan)

lihat

Kamus Jawa

pacambang (ejaan/bacaan jawa = pacambang )

prajurit yang menyelidiki musuh; polisi desa. Kata Krama

lihat

Kamus Indonesia

nonstop

terus-menerus; tanpa berhenti: jarak sejauh itu ditempuhnya dng mobil dl waktu dua jam --

lihat

Kamus Indonesia

dondon

warna atau corak (kain dsb); sama warna atau coraknya (tt kain)

lihat

Kamus Indonesia

bordes

/bordés/ tangga untuk naik ke pintu (kereta api dsb)

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy