Maksi = Makan siang

Udah lafer nih, makdi dulu yuuk! Udah lafer nih, makan siang dulu yuuk!

Download Gambar

Baca juga :

Sutralah = Sudahlah

Yaudah kalau mau putus, sutralah terserah Yaudah kalau mau putus,...


Pil = Pria Idaman Lain

Jangan-jangan dia punya PIL, hadeuh! Jangan-jangan dia punya pria idaman...


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


LDR = Pacaran Jarak Jauh

Amit dech, kalau gw harus LDR-an sama dia! Engga nahan...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian