Maksi = Makan siang

Udah lafer nih, makdi dulu yuuk! Udah lafer nih, makan siang dulu yuuk!

Download Gambar

Baca juga :

asbang = asalbanget

asbang dech lou, mencintai gue Asal banget dech lo, mencintai...


Ember = Emang Begitu

Dia emang ember sih! Dia emang begitu sih!


Wil = Wanita Idaman Lain

Pantesan dia sering keluar karena dia punya Wil Pantesan dia...


Cekidot = Check it out - silakan dilihat

Ada cewe baru di kampus, cekidot dulu ah Ada cewe...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...


Otre = Oke

Neng, janji setia sama akang yaa, otre! Neng, janji setia...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian