Lebeh = Berlebihan

Pliss dong, jadi cewe jangan lebeh begitu, neng! Pliss dong, jadi cewe jangan berlebihan begitu, neng!

Download Gambar

Baca juga :

Lahacia = Rahasia

Kamu pasti engga bisa jaga lahacia ach Kamu pasti engga...


Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Jutek = Judes dan Sombong

Jutek amat jadi orang, neng! Judes dan sombong amat jadi...


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...


Kece = Cakep - Ganteng/cantik

Neng, kok kece amat sih! Neng, kok cantik amat sih!


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian