Kanker = Kantong kering

Tanggal tua udah pasti kanker lah gw! Tanggal tua udah pasti kantong kering lah gw!

Download Gambar

Baca juga :

CTA = katro - kuno

Cewenya sih CTA, tapi gue suka banget Cewenya sih katro,...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


OMG = Oh My God

Dia cantik sangat, OMG! Dia cantik sangat, Oh My God!


CDMA = Cape Dech… Males Ahh…

Gw harus pacaran sama loe? CDMA! Gw harus pacaran sama...


Jaki = Jalan Kaki

Mending jaki aja daripada naek ojeg! Mending Jalan Kaki aja...


Kudu = Harus

Gw kudu setia sama lo! Nah lo, bebas selingkuh! Amit...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian